Sempena Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Talang Jangkang, Kapolsek Kemuning Sampaikan Coolling System Pemilu Damai 

Kamis, 25 Januari 2024 - 09:43:03 WIB
Share Tweet Google +

Inhil, Catatanriau.com | Dalam rangka memperkokoh dan mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian Sektor Kemuning dengan masyarakat, Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono, SH.MH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kemuning Aipda Rustam, SH menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yang diselenggarakan di Mesjid Nur Haramain, Desa Talang Jangkang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (24/01/2024).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kemuning juga melaksanakan Cipta Cooling Sytem dengan mengajak masyarakat Desa Talang Jangkang untuk berdoa bersama demi keamanan dan kedamaian diwilayahnya selama masa tahapan pemilu yang saat ini sedang berlangsung. 

”Masyarakat diharapkan tidak sampai terjerumus atau mengikuti aliran radikal yang terus berupaya memecah belah kerukunan umat beragama dan berhati – hati bermediasosial cermati setiap informasi yang didapat sehingga tidak menimbulkan dampak gangguan kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman jelang pemilu 2024,” kata Kapolsek.

Lebih Lanjut Kapolsek Mengatakan, melalui kegiatan peringatan ini ia pun mengajak semua pihak untuk tetap meningkatkan rasa solidaritas berkebangsaan dan patriotisme serta tangkal radikalisme dan berita bohong atau Hoax. Menurutnya, Polri dalam hal ini Polsek Kemuning akan selalu aktif hadir dalam semua kegiatan yang ada di wilayah hukumnya, agar senantiasa lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui peringatan Isra Mi'raj ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman sehingga pemilu yang tinggal menghitung hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup kapolsek.***


Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex